Zoids Wild Zero Anime Ungkap Theme Song, dan Pemain

Akun Twitter resmi untuk Zoids Wild Zero, musim kedua dari anime Zoids Wild, mengungkapkan pada hari Senin bahwa Hazuki Senda akan memutar lagu ending "Hikari" (Light) .Senda melakukan debut sebagai penyanyi dan aktris pengisi suara dengan "Hikari" dan perannya sebagai Sally Land di anime
 Akun Twitter juga mengungkapkan bahwa Daisuke Kishio akan memainkan Luc di anime.

Akun Twitter resmi mengumumkan Kamis lalu bahwa Ivy to Fraudulent Game sedang memutar lagu opening "blue blue blue."

Serial ini akan ditayangkan di enam jaringan TV Tokyo pukul 17:55 pada hari Jumat. Anime kemudian akan ditayangkan perdana di TV Wakayama pada 17 Oktober jam 5:30 sore dan Sendai Television Incorporated pada 27 Oktober di 8:30 pagi

Berikut PVnya:


Para pemain termasuk:
  • Sho Nogami sebagai Leo Conrad
  • Hazuki Senda sebagai Sally Land
  • Makoto Yasumura sebagai Buzz Cunningham
  • Yoko Hikasa sebagai Jo Aysel
  • Toshiki Masuda sebagai Christopher Giller

Staf utama anime bersatu kembali dari Zoids dan Zoids / ZERO anime. Takao Kato mengarahkan seri di OLM. Kenichi Araki menangani komposisi seri, sementara Tadashi Sakazaki bertanggung jawab atas desain karakter. Zoids Genesis sebagai sutradara suara, dan Yoshihisa Hirano (Hunter x Hunter, Beyblade) sedang menyusun musik.

Tagline pada seri visual berbunyi, "The future from Zoid begins from Zero." Seperti yang ditunjukkan oleh tagline, musim kedua menampilkan kisah yang sepenuhnya baru dengan lead utama baru dan unit Zoids berdasarkan kit model robot Takara Tomy. Ceritanya berpusat pada seorang bocah lelaki bernama Leo Conrad yang terampil memodifikasi Zoids. Karakter lain yang ditampilkan dalam video di atas termasuk Jō Aiseru dan Letnan Kolonel Dias dari Pasukan Republik, serta Pemimpin Pasukan Ryukku, Sersan Shell, dan Letnan Pertama "Red Death" Gireru dari Pasukan Kekaisaran. Video berakhir dengan kawan besar mirip saudara kandung Leo, Buzz Cunningham dan Sally Land, seorang gadis yang memegang kunci kelahiran kembali Bumi dengan liontin misterius.

Visual di atas menampilkan Leo ZW25 Beast Liger dan Ryukku's ZW26 Cannon Bull, dua kit yang mulai dijual di Jepang pada hari Sabtu. (Jō's Zoids adalah Raptoria, dan Triceradogos Kai, Bazootle, dan Sniptera masing-masing milik Dias, Shell, dan Gireru.)

Manga Zoids Wild baru diluncurkan dalam majalah Shogakukan's Monthly Coro Coro Comics edisi September pada 10 Agustus.

Tomy meluncurkan franchise model mainan Zoids pada tahun 1983. Takara Tomy mengumumkan waralaba Zoids Wild pada Februari 2018 dengan anime, manga, lini kit model mainan, dan game Nintendo Switch. Musim anime televisi pertama ditayangkan pada Juli 2018, dan berakhir Juni lalu.

Moricha meluncurkan manga Zoids Wild di Monthly Coro Coro Comics pada April 2018, dan mengakhirinya dalam edisi Juni majalah pada 15 Mei. Game Zoids Wild King of Blast Switch diluncurkan pada Februari.

Allspark, studio yang sebelumnya dikenal sebagai Hasbro Studios, mempromosikan seri Zoids "baru" di pameran dagang konten MIPTV di Perancis pada bulan April. Promosi Allspark tidak menentukan seri Zoids mana yang dicakupnya, tetapi gambar pada halaman tersebut menunjukkan Wild Liger dari musim Wild Zoids pertama.

Genres: Action, Sci-Fi, Adventure, Comedy
Info lebih lanjut bisa di cek di MALL(My Animelist) atau Livechart
Source: ANN

Post a Comment

0 Comments