Two Car (Tsūkā) perdana pada Oktober 2017


Animax Asia mulai menayangkan iklan untuk penayangan Two Car: Racing Sidecar anime.
Anime ini akan tayang perdana pada 15 Oktober, dan akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 8:00 malam. GMT +8.

Berikut Trailernya:



Serial ini menceritakan tentang dua gadis yang memasuki dunia balap motor sespan yang kompetitif. Anime ini terletak di Pulau Miyake, pulau kecil dan berpenduduk jarang yang terletak hampir 200 kilometer (sekitar 120 mil) selatan Tokyo pusat, tetapi masih dalam batas-batas Tokyo Metropolis. Karakter utama adalah Yuri Miyata dan Megumi Meguro.

Nikoichi dikreditkan untuk karya aslinya. Masafumi Tamura (Ange Vierge) menyutradarai anime di SILVER LINK. Katsuhiko Takayama (Looking up at The Half-Moon, Ga-Rei: Zero, Aldnoah.Zero) mengawasi dan menulis skrip seri. Tiv (Masamune-kun's Revenge, Idol Incidents) menyusun konsep desain karakter asli, dan Yuki Sawairi (Revenge Masamune-kun) mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Toshiki Kameyama (Kan Colle, March comes in like a lion) adalah direktur suara.

Ryō Takahashi (ACCA: 13-Territory Inspection Dept., Please Tell Me! Galko-chan) menggubah musik, dan Lantis memproduksi musik. Sphere menampilkan lagu tema pembuka "Heart to Heart," dan "feat Void_Chords. Aoi Koga & Aimi Tanaka" menampilkan lagu tema penutup.




Producers: Lantis, AT-X, KlockWorx, Sony Music Communications, BS Fuji, 81 Produce, Tokyo MX, Hakuhodo DY Music & Pictures, Furyu, Kadokawa, D-techno

Genres: Sports

Info lebih lanjut bisa di cek di MALL(My Animelist)
Source: ANN

Post a Comment

0 Comments