Pengumuman Trailer My Hero One's Justice 2, Karakter Baru yang Dapat Dimainkan


Bandai Namco Entertainment America mulai menayangkan trailer untuk game My Hero One's Justice 2 (My Hero Academia: One's Justice 2) untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC pada hari Kamis.


Karakter baru yang dapat dimainkan termasuk Kai Chisaki (Overhaul), Mirio Togata, Nejire Hado, Tamaki Amajiki, Mina Ashido, dan Minoru Mineta. Karakter yang dapat dimainkan lainnya yang ditampilkan dalam cuplikan termasuk Izuku Midoriya, Katsuki Bakugō, Shōto Todoroki, Ochaco Uraraka, Tsuyu Asui, Eijirō Kirishima, Inasa Yoarashi, Enji Todoroki (Endeavour), Dabi, Tenya Iida, Denki Kaminari, Fumikage Tokoyami, Kyo Yaoyorozu, Himiko Toga, dan Tomura Shigaraki. Game ini juga akan menampilkan panggung dan cerita baru dari anime.

Gim aksi pertempuran akan diluncurkan di Barat pada tahun 2020. Gim ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch, serta digital untuk Xbox One di Jepang pada tahun 2020.

Game asli dikirim untuk Switch dan PS4 di Jepang pada Agustus 2018, dan kemudian diluncurkan untuk PS4, Switch, Xbox One, dan PC di Eropa dan Amerika pada Oktober 2018. Gim ini diluncurkan dengan 20 karakter asli yang dapat dimainkan: Izuku Midoriya, Katsuki Bakugō, All Might, Tomura Shigaraki, Ochaco Uraraka, Tenya Iida, Shōto Todoroki, Momo Yaoyorozu, Denki Kaminari, Tsuyu Asui, Noda, Shōta Aizawa, Fumikage Tokoyami, Kyōka Jirō, Eijirō Kirishima, Otak, Toga , dan All For One.

Manga My Hero Academia Kōhei Horikoshi sebelumnya menginspirasi My Hero Academia: Battle for All Nintendo 3DS game pada Mei 2016, dan My Hero Academia: Gekitotsu! Permainan kartu arcade Heroes Battle dengan game smartphone yang menyertainya, yang diluncurkan pada April 2016. Selain itu, game smartphone My Hero Academia: Smash Tap diluncurkan pada 2017.

Source: ANN

Post a Comment

0 Comments