Kimi dake ni Motetainda Anime's Trailer,Theme Song, Insert Song


Situs web resmi untuk produser AKB48 Yasushi Akimoto dan proyek anime asli NTV Kimi dake ni Motetainda (I Want to be Popular Just to You) mulai menayangkan trailer untuk anime teater pada hari Selasa. Video ini mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema "High School Princess" dan lagu masukkan "Ai no Kusari" (Chain of Love).


 Lima anggota pemeran utama pria - Sōma Saitō, Kouki Uchiyama, Rikiya Tomizono, Yoshitsugu Matsuoka, dan Yuichiro Umehara - menampilkan lagu tema sebagai karakter masing-masing. Grup "Anak-anak SMA" - Hiroshi Ishibashi, Keito Takahashi, Rui Tabuchi, Rikiya Tomizono, dan Tomoya Fukui - membuat debut mereka dengan menyanyikan lagu sisipan. Single termasuk kedua lagu akan dikirimkan pada 30 Oktober.

Anime akan dibuka di Bioskop pada 25 Oktober.

Film cerita anak muda akan berpusat pada sekelompok lima anak lelaki sekolah menengah yang tampan yang masing-masing memiliki sifat yang membuat mereka jatuh. Melalui acara-acara tertentu, mereka dipimpin oleh seorang gadis dalam pencarian mereka untuk memenangkan kontes "Motemen Koshien" (Pria Tampan di Koshien).

Anggota pemeran meliputi:

Sōma Saitō sebagai Tokio Furuta, seorang anak laki-laki yang dikabarkan sebagai chūnibyō (seseorang di bawah delusi kemegahan remaja)
Kouki Uchiyama sebagai Shigekazu Ashida, yang bertingkah seperti anak kecil

Rikiya Tomizono sebagai Kōtarō Tojima, yang terlalu manis untuk dianggap romantis

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Aki Sahashi, yang tidak memiliki minat pada orang lain

Yuichiro Umehara sebagai Shun Gotōda, yang memimpin anak laki-laki dalam pelajaran "bagaimana menjadi keren"
Yui Ishikawa sebagai Sakiko "Horiko" Horinomiya, seorang gadis dari keluarga kaya
Yuuki Kaji juga bergabung dengan para pemain sebagai tuan rumah.

Aktor suara debutan adalah Hiroshi Ishibashi, Keito Takahashi, Rui Tabuchi, Rikiya Tomizono, dan Tomoya Fukui sebelumnya diumumkan sebagai anggota pemeran untuk anime setelah memenangkan acara audisi Kimi Mote Lodge. Kelompok ini akan membentuk kelompok "Anak-anak SMA".

Shun Kudo (Cross Ange, Mobile Suit Gundam: sutradara episode Iron-Blooded Yatim) mengarahkan anime di Signal.MD. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Mari Okada (Maquia, anohana, The Anthem of the Heart) menulis naskah untuk anime, dan Yamako (HoneyWorks) adalah perancang karakter. Akiko Wabe dan Nanami Higuchi sedang menulis naskah bersama dengan Okada. Majiro (Macross Delta, Kabukibu !, The Thousand Noble Musketeers) sedang merancang karakter untuk animasi.

Anggota staf baru lainnya termasuk:

  • Monitor Desainer Grafis: Masato Matsune
  • Direktur Seni: Yoshimi Mineda
  • Kunci Warna: Miho Tanaka
  • Direktur 3D: Ryūsei Nakajima
  • Direktur Komposit Fotografi: Daiki Sugiyama
  • Editing: Yūki Honda
  • Direktur Suara: Yasunori Ebina
  • Perencanaan Kerjasama: Vizm

Akimoto mendirikan grup idola AKB48 pada tahun 2005, dan grup sister domestik keenam dan terbarunya, STU48, diluncurkan pada musim panas 2017. Akimoto juga mendirikan "grup saingan resmi" AKB48 Nogizaka46, serta grup spinoff Keyakizaka46. Akimoto dan Okada berkolaborasi dengan Shoji Kawamori dan Satelight di anime AKB0048.

Akimoto mendirikan grup idola "lintas dimensi" 22/7. Grup ini telah merilis empat single (yang terbaru dikirim pada 21 Agustus), tiga di antaranya dengan video musik CG. Proyek itu juga memiliki anime yang dijadwalkan untuk Januari 2020, dan video karakter grup mulai mengalir dalam bahasa Inggris pada Mei 2018.

Baru-baru ini, Akimoto mengumumkan kemitraan dengan Warner Music Japan untuk menghasilkan "band idola perempuan" baru.

Info lebih lanjut cek di MALL(My Animelist)
Source:: ANN

Post a Comment

0 Comments