ZOMBIE LAND SAGA Menyanyikan Curry Love-nya di Iklan Baru


Beberapa hari yang lalu, kami melaporkan bahwa idola anime zombie dari ZOMBIE LAND SAGA akan bekerja sama dengan Nissin untuk merekam lagu baru untuk Curry Meshi, garis kari instan merek. Lagu baru ada di sini, dan dengan itu datang dua video baru dan sekotak barang.

Lagu, berjudul "Kagayaite (Curry Meshi ver.)," Ditulis oleh tim tema OP ZOMBIE LAND SAGA, Yusuke Kato dan Shin Furuya. CM berdurasi 30 detik memberikan rasa (seolah-olah) dari lagu tersebut, menampilkan kostum baru untuk Franchouchou. Anda juga akan melihat gadis-gadis itu melahap kari instan — atau, dalam kasus Tae, melahap maskot wkwkwk gg kali Tae sang legenda :v.


Ada juga video lirik jika Anda ingin mendengar dua menit penuh dari Franchouchou bernyanyi tentang kari yang luar biasa:


Sebagai bagian dari kolaborasi, Nissin menawarkan kotak Franchouchou "WE WANNA B • I • T • E" khusus seharga 4.378 yen. Kotak itu termasuk CD "Kagayaite", file bening berukuran A4, dan enam porsi Curry Meshi, semuanya dikemas dalam kotak kardus yang dicetak khusus. Hanya 5.000 set ini yang akan ditawarkan.


ZOMBIE LAND SAGA perdana tahun lalu, menugaskan tujuh gadis mayat hidup dengan menjadi idol dan merevitalisasi Prefektur Saga. Unit Seiyuu Franchouchou telah melakukan pertunjukan langsung dan kolaborasi sejak saat itu, dan musim kedua berjudul ZOMBIE LAND SAGA REVENGE sedang dikerjakan.

Source : Ota-Suke

Post a Comment

0 Comments