3 Aplikasi penghasil pulsa gratis

kenapa cuma 3 aplikasi ini yang saya saranin? karena menurut saya 3 aplikasi inilah yang paling benar dapatnya tidak seperti aplikasi yang lainnya.
Langsung saja kita Simak Berikut ini:

1. Baca Plus


Aplikasi ini gampang kok memakainya tinggal login dan selesaikan tugas harinnya yaitu membaca beberapa berita yang ada di aplikasi ini, Maksimalnya 1 hari biasanya dapat Rp 200 perak saja jika kalian tidak mengundang teman dll.
dan nantinya koin yang telah dikumpulkan itu bisa ditukar dengan pulsa all operator

2. Pomona
Nah aplikasi yang ke 2 ini Recomend banget menurut saya, cara memakainya mudah,
Pertama daftar dulu lalu lengkapi data diri anda, dan setelah itu anda mulai bisa memakainya.
Caranya tinggal Upload foto Sturk belanja anda yang didapat dari Indomart ataupun Alfamart atau toko lainnya yang bekerja sama dengan POMONA.
biasanya membutuhkan 1 hari untuk struk yg telah diUpload untuk diproses menjadi poin yang nantinya bisa ditransfer ke bank atau di tukar pulsa.

kalo mau gampang mah ambil aja Struk belanja yang beseraka di indomart atau Alfamart lalu foto deh, wkwkwk jadi kayak pemulung aja :v

3. Imeme

Yang 3 ini cara mendapatkan poinya mudah banget tinggal login, like dan tonton iklannya udah dapet poin, kalau udah ya tunggu besoknya lagi, begitu saja ngumpulin poinnya, aplikasi ini cocok bagi yang agak males buat orang yang ngumpulin poinnya terus dikit dkit pake Baca Plus, nah aplikasi ini tinggal login like sudah, kalau poinnya sudah banyak tinggal ditukar pulsa saja.

Untuk ditukar pulsa tersedia Rp 25.000 dan Rp 50.000



Sekian dari saya semoga bermanfaat hehe, yang penting sabar aja kalau pake aplikasi kayak gini mah...

Post a Comment

0 Comments